Diam-Diam Menyukaimu

 H5


Setiap pqgi ku melihat kau selalu tersenyum kepada asik kelasmu yang berpapasan dengan dirimu. Begitu juga dengan diriku, bila melihatmu pasti kau akan tetsenyum. Memang Kak Lulman qdalah kaka kelas yang laling ramah, pintar, santun dan tentu saja rajin beribadah. Kak Lukman adalah kaka kelasku yang duduk di Kelas 3 Aliyah sedangkan Aku baru kelas 1.

Assalamu'alaikum wr. Wb

....... pagi hari sebelum mashk ke kelas mari sama-sama kita berdoa, .... robby zid i ilman war zukni fahman, robbi yassir walaa tu assir ....... Hampir setiap pagi emglau selalu memyiapkan barisan seluruh siswa dan memimpin untuk membaca do'a, dan dengan tertib memimpin adik-adik kelasnya untuk masuk ke kelas masing-masing. Memang kebetan beliau juga di kenal sebagai ketua OSIS. Wajahnya yang seperti orang Arab, walaupun kulitmu hitam tapi kalau sedang tetsenyum ketampananmu akan trrlihat seperti Raj Kumar, ha ha ha.

Biasanya tiap jam 8 atau jam 9 ada saja temanku yang meminta ku untuk mengantar ke toilet. Kebetulan guru-guru di kelas bila Aku yang minta ijin pasti diperbolehkan dan tanpa ada kecurigaan walaupun kadang Aku memanfaatkan waktu ijinku untuk menghilangkan ke osananku di dalam kelas yang kadang membuatku sering mengantuk. Maklum muka pelor, nempel di meja kepalaku langaung molor, he he he. Jika ada temanku yang minta antar ke toilet Aku dengan senang hati mengikjtinya walaupun hanha sekedar menunggu sambil memantau kaka kelasku yang rajin melaksanakan sholat dhuha, pasti akan kwtemu dan tidak pasti tersenyum, dengan senyuman yang manis semanis gulali, he he he.

Dan ternyata beliau juga ikut kelompok band tabok juga alias marawis, and kebetulan aku juga ikut yang namanya lomba pasti khan dandanannya beda ku lihat waw kaka kesayanganku tambah ganteng, ya seperti biasa kalau ketemu pasti tersenyum. Tapi Aku hanya bisa mengaguminya saja, karena yang ku dengat sudah banyak cewe-cewe yang antri tapi belhm ada yang di jawab dan diterima cintanya. Aku lebih baik mundur teratur, karena Aku juga belum berniat untuk berpacaran, jadi ya cukup mengaguminya alias diam-diam menyukaimu. Kurasa cukup dengan melihat dikau tersenyum padaku dengan tatapan yang kadang ku fikir memilimi arti tersendiri tapi aku tak mau berspekulasi takut sakit hati.


Salam literasi


Lenteng Agung

Salam sehat dan selalu bahagia

Komentar

Jumlah Pembaca

Bab II Perubahan Sosial Budaya dan Globalisasi

Ketergantungan Antarruang dan Pengaruhnya terhadap Kesejahteraan Masyarakat

AKTIVITAS MANUSIA DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN